Home » Blog » Cara Memperbaiki Blog Ditolak Adsense

Cara Memperbaiki Blog Ditolak Adsense

cara+memperbaiki+blog+ditolak+adsense
Cara Memperbaiki Blog Di Tolak Adsense

Cara Memperbaiki Blog Ditolak Adsense – Ditolak google adsense merupakan suatu kesalahan yang harus diperbaiki ketika mendaftarkan situs untuk memperoleh penghasilan. Kegagalan tersebut dapat diketahui dari email penolakan yang dikirim oleh pihak google. Namun, dari email penolakan tersebut, biasanya kita akan diberi penjelasan mengenai cara memperbaiki blog yang ditolak adsense tersebut.

Sebelum kita mendaftakan blog ke google adsense, sebaiknya perlu diketahui terlebih dahulu apa saja persyaratan kebijakan program adsesne. Dengan memahami seluruh kebijakannya, maka kita akan memudahkan kita untuk mengetahui penyebab penolakan dari google adsense. Sehingga kita dapat langsung memperbaiki blog dan mendaftarkan kembali.

Dan berikut merupakan beberapa ulasan mengenai pengalaman beberapa blogger yang pernah mengalami penolakan adsense. Dan dari sekian banyak penyebab penolakan tersebut, seharusnya kita dapat mengambil keputusan untuk memperbaiki blog dan tetap optimis untuk mengajukan kembali blog kita ke adsense.

Penyebab Dan Cara Memperbaiki Blog Ditolak Adsense

1. Konten Tidak Memadai

Konten tidak memadai memiliki banyak sinomim arti. Dan dapat diartikan jika jumlah kata pada artikel yang ada diblog terlalu sediki atau artikel yang kurang bermanfaat bagi pengguna. Dengan begitu, kita seharusnya dapat menyimpulkan jika ingin mendaftarkan ulang blgo ke google adsense, maka harus merubah memperbaiki blog dengan cara memperbanyak kata pada setiap artikel dan membuat postingan yang bermanfaat.

2. Memiliki Akun Lain Yang Terdaftar Adsense

Tentang masalah ini, google telah memberitahukan bahwa setiap publiser hanya diperbolehkan hanya memiliki satu akun adsense. Namun, biasanya hal ini terjadi diluar kesadaran kita. Dalam artian, kita pernah mendaftar adsene dan ditolak. Namun, sebelum menghapus email tersebut, kita membuat email baru untuk mengajukan lagi dengan blog yang sama. Sehingga google akan mendeteksi bahwa akun anda terkait dengan akun lainyang pernah digunakan untuk mendaftar adsense. Untuk memperbaiki kesalahan ini, sebagiknya hapus dulu akun yang lama dan ajukan kembali mengggunakan email yang baru.

3. Konten Melanggar Kebijakan Adsense

Perlu diketahui dalam membuat artikel kita harus paham mengenai kebijakan konten yang dilarang program adsense. Dengan begitu, kita akan segera tahu artikel mana yang melanggar kebijakan program adsense. Untuk mengatasi permasalahan seperti ini, benahilah setiap artikel yang mengandung kata-kata yang tidak diperbolehkan dalam kebijakan konten adsense. Setelah selesai memperbaiki, meminta pengindekan ulang di google webmastertools.

Itulah beberapa ulasan mengenai penyebab dan cara memperbaiki blog ditolak adsense. Semoga bisa menjadi gambaran untuk terus semangat dalam mendaftar blog ke google adsense.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top