Home » Bisnis » Toko Pakaian Duta Mode Cilacap

Toko Pakaian Duta Mode Cilacap

duta+mode+cilacap
Duta Mode Cilacap

Toko Pakaian Duta Mode Di Cilacap – Duta mode adalah sebuah nama toko pakaian di kota Cilacap yang menyediakkan berbagai macam jenis dan produk terlengkap. Mulai dari baju, celana, sandal, sepatu, dan beraneka ragam aksesoris dengan harga yang cukup terjangkau.

Toko duta mode ini sangat ramai di akhir  pekan atau di hari besar nasional. Apalagi jika menjelang lebaran Idul Fitri, hampir setiap hari baik siang atau pun malam selalu dipadati pengunjung yang hendak berbelanja baju dan sandal baru untuk dipakai dihari raya.

Dengan harga yang cukup terjangkau bagi kalangan ekonomi menengah ke bawah, toko duta mode ini menyediakan berbagai perlengkapan pakaian anak – anak dan baju dewasa. Dari yang muda sampai pakaian orang tua pun lengkap tersedia di toko duta mode Cilacap ini.

Baca Lainnya :  Cara Transfer Uang Ke Bank Lain Lewat ATM

Mulai dari hal-hal kecil seperti pin, dasi, dompet, tas sampai dengan produk fashion yang sedang ngetrend pun terpajang di toko duta mode ini. Bagi yang berbelanja banyak, toko duta mode ini juga menyediakan tempat penitipan barang bagi para pengunjungnya.

Toko duta mode ini terletak di jalan A. Yani 144-146, Sidakaya, Cilacap Selatan, Cilacap, Jawa Tengah. Atau di sebelah selatan alun – alun kota Cilacap yang hanya berjarak sekitar 100 meter. Dengan berjalan kaki dari alun – alun Cilacap, maka sekitar 5 menit saja akan sampai di toko duta mode Cilacap.

Bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, juga tersedia lahan parkir. Namun tempat parkir tersebut tidak begitu luas. Oleh sebab itu, jika kendaraan parkir membludak, petugas parkir akan mengarahkannya di seberang jalan toko duta mode tersebut.

Baca Lainnya :  Cara Memasarkan Produk Paling Efektif

Toko duta mode ini buka setiap hari mulai dari Senin sampai Minggu. Sedangkan untuk jam bukanya dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 21.00 wib. Merupakan waktu yang cukup panjang untuk berbelanja kebutuhan pakaian kita.

Begitulah kira – kira gambaran tentang toko duta mode Cilacap. Bagi yang ingin dan sedang mencari berbagai aneka pakaian, disini lah tempat paling lengkap di kota Cilacap. Semoga artikel ini bermanfaat.

Baca Juga :

Scroll to Top