Home » Bisnis » Daftar Mall Di Cilacap Yang Selalu Ramai Pengunjung

Daftar Mall Di Cilacap Yang Selalu Ramai Pengunjung

daftar mall di kota cilacap
Mall Borobudur Di Cilacap

Daftar Mall Di Cilacap – Kota Cilacap merupakan kota di Jawa Tengah yang memiliki perkembangan ekonomi yang cukup maju. Salah satunya yaitu tingkat perdagangan yang semakin tinggi yang mendorong banyaknya mall (pusat perbelanjaan) yang berdiri di kota Cilacap.

Tempat perbelanjaan yang ada di kota Cilacap, hampir setiap harinya dipadati oleh para pengunjung. Mulai dari pengunjung yang berkepentingan untuk berbelanja, sampai pengunjung yang hanya ingin melihat-lihat barang yang dijual belikan di tempat perbelanjaan tersebut.

Selain itu, ada juga pengunjung yang hanya sekedar ingin menikmati ramainya Kota Cilacap dengan menikmati berbagai kuliner Cilacap yang dijajakan di tempat perbelanjaan tersebut. Penasaran di mana saja pusat perbelanjaan tersebut? Berikut merupakan daftar mall di Cilacap beserta alamat lengkapnya.

Daftar Mall Di Kota Cilacap Yang Selalu Ramai Pengunjung

1. Borobudur Departement Store

Borobudur Departement Store adalah toserba di Kota Cilacap yang berlokasi di Jalan R.E.Martadinata, Tambakreja, Cilacap Selatan. Toserba ini buka mulai dari jam 09.00 WIB sampai dengan jam 21.30 WIB. Toserba ini memiliki fasilitas yang dapat dikatakan cukup lengkap. Karena selain sebagai pusat perbelanjaan, di dalam bangunan toserba ini juga terdapat tempat bermain anak-anak, gedung bioskop, dan juga gramedia yang menyediakan buku-buku bacaan terlengkap di kota Cilacap.

2. Rita Pasar Raya Cilacap

Rita Pasar Raya merupakan toserba yang paling dekat dengan alun-alun Kota Cilacap. Jika Anda berada di alun-alun Kota Cilacap, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit dengan berjalan kaki untuk dapat sampai di toserba Rita Pasar Raya. Toserba ini memiliki lokasi di Jalan Ahmad Yani, Tambakreja, Cilacap Selatan. Toserba ini buka mulai dari jam 09.00 WIB sampai dengan jam 21.00 WIB. Karena lokasinya yang begitu padat, toserba ini memiliki area parkir yang berada di seberang jalan tepat di depan toserba ini.

Baca Juga :  5 Ide Bisnis Online Untuk Pelajar Tanpa Modal

3. Sami Laris Swalayan

Meskipun dikatakan masih baru berdiri di Kota Cilacap, namun swalayan ini sangat ramai dikunjungi oleh para pembeli. Swalayan yang baru buka di pertengahan tahun 2018 ini memiliki lokasi di Jalan Letnan Jendral Suprapto, Sidanegara, Cilacap. Swalayan ini buka mulai dari jam 09.00 WIB sampai dengan jam 21.00 WIB. Karena masih baru dibuka, swalayan ini banyak memberikan promo di setiap barang yang diperjual belikan di tempat perbelanjaan ini.

4. Giant Cilacap

Giant Cilacap merupakan satu-satunya toserba yang menyediakan buah-buahan yang segar dan memiliki banyak pilihan di Kota Cilacap. Jadi, jika Anda ingin membeli buah yang segar namun di tempat lain tidak ada, Giant Cilacap inilah tempat pilihannya. Lokasi dari Giant Cilacap yaitu terletak di Jalan Mayjend Sutoyo, Sidakaya, Cilacap Selatan. Giant Cilacap ini buka mulai dari jam 09.00 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB.

5. Toserba Abadi Makmur

Toserba Abadi Makmur memiliki lokasi di Jalan Gatot Subroto, Gunung Simping, Cilacap. Yaitu di sebelah timur terminal Kota Cilacap. Meskipun lokasinya sedikit jauh dari pusat kota, namun toserba ini dapat dikatakan ramai pengunjung setiap harinya. Toserba Abadi Makmur ini buka mulai jam 08.00 WIB sampai dengan jam 21.00 WIB.

Itulah 5 daftar mall di Kota Cilacap. Bagi Anda yang sedang berada di Kota Cilacap dan ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari, silahkan untuk berkunjung di tempat pilihan perbelanjaan yang telah disebutkan di atas. Terima kasih.

Baca juga :

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top