Home » Informasi » Stadion Wijaya Kusuma Cilacap Markas PSCS

Stadion Wijaya Kusuma Cilacap Markas PSCS

stadion wijaya kusuma cilacap markas pscs
Stadion Wijaya Kusuma Cilacap

Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Markas PSCS – Stadion wijaya kusuma Cilacap merupakan markas kesebelasan PSCS yang berlokasi di Jalan Rajiman, Kebon Manis, Cilacap, Jawa Tengah. Stadion ini telah direnovasi dengan baik pada tahun 2015 dan dapat menampung kapasitas kurang lebih 15.000 penonton. Dikabarkan, dana pembaharuan stadion ini mencapai hampir 1 M.

Berbagai fasilitas kini telah tersedia di stadion Wijaya Kusuma ini. Mulai dari halaman parkir yang luas, tempat duduk (singlenya seat), ruang ganti pemain , dan area berlari untuk para atlet. Selain itu, guna kenyamanan saat pertandingan sepak bola berlangsung, terdapat juga lampu penerang berstandar internasional dan juga videotron. Videotron ini berguna sebagai penampil hasil skor dan penyiaran laga pertandingan saat berlangsung.

Markas PSCS Stadion Wijaya Kusuma Cilacap

Stadion kebanggaan kota Cilacap ini, merupakan kandang tim sepak bola PSCS ketika menjamu para tamunya. Meskipun musim ini PSCS bermain di liga 3, namun pelatih tim berjuluk hiu pantai selatan ini yakin jika timnya mampu meraih kesuksesan kembali di liga 2 musim depan. Bahkan, suatu saat pun akan dapat melonjak ke liga utama Indonesia.

Dengan skuad yang semakin mumpuni dan dukungan penuh dari pemerintah setempat, merupakan modal utama meraih kesuksesan bagi PSCS. Apalagi ditambah antusias dari para pendukung PSCS yang selalu  setia hadir ketika pertandingan berlangsung. Hal itu akan semakin meyakinkan jika PSCS akan menjadi tim sepak bola yang besar.

Bagi yang akan pergi ke lokasi stadion Wijaya Kusuma, akses jalan yang ditempuh sangatlah mudah. Dari pertigaan tugu lilin gumilir, ikuti jalur kota dengan meleweati jalan perintis kemerdekaan. Kemudian di kiri jalan akan terlihat gapura bertuliskan stadion Wijaya Kusuma di jalan Setia Budi. Masuk sekitar 500 meter, maka sampailah di stadion kebanggaan kota Cilacap tersebut.

Baca Juga :  Cara Edit Video Di Hp Menggunakan Kinemaster

Jika fans tim sepakbola luar kota dapat juga menggunakan jasa kereta api. Stasiun terdekat dengan stadion Wijaya Kusuma yaitu stasiun gumilir. Setelah turun di stasiun, lanjut naik angkutan kota berwarna hijau yang menuju arah terminal. Tanyakan kepada supir angkutan kota tersebut pasti akan diturunkan di dekat stadion Wijaya Kusuma Cilacap.

Itulah deskripsi tentang markas PSCS stadion wijaya kusuma Cilacap. Semoga seluruh kesebelasan di Indonesia bisa maju bersama-sama. Salam olahraga.

Share :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top