Home » Informasi » ICC Grup Facebook Orang Cilacap Ngapak

ICC Grup Facebook Orang Cilacap Ngapak

grup+icc+cilacap
Grup ICC Cilacap

ICC Grup Facebook Orang Cilacap – Media internet merupakan tempat yang paling banyak diminati oleh masyakat di era digital seperti sekarang ini. Banyak sekali hal-hal yang menarik yang berada di media sosial internet. Salah satunya yaitu media sosial yang bernama Facebook. Melalui media sosial Facebook, kita akan dengan mudah menemukan orang-orang terdekat kita di internet. Selain itu, kita juga bisa membuat grup-grup tertentu sebagai wadah pertukaran informasi di kalangan anggotanya.

Berbicara mengenai grup di media sosial Facebook, saya akan sedikit menguraikan sebuah grup yang beranggotakan sebagian besar orang Cilacap. Dan nama grup tersebut adalah ICC (Info Cegatan Cilacap). Grup yang memiliki anggota sekitar 85.900 orang ini dulunya adalah sebuah grup yang berisi informasi seputar lalu lintas di Kota Cilacap. Namun seiring dengan berjalannya waktu, grup ini terus berkembang dan menjadi sebuah wadah bagi orang Cilacap untuk bersilaturahmi dan sebagai tempat pertukaran informasi-informasi umum seputar Kota Cilacap.

Baca Lainnya :  Terminal Bus Baru Cilacap, Jawa Tengah

Meskipun Grup ICC merupaka grup umum yang tertutup di media sosial, namun sebagai anggota di grup ini harus mentaati semua peraturan-peraturan grup. Dan apabila ada yang melanggar peraturan-peraturan tersebut, maka pihak Admin dari grup ini akan segera memblokir akun facebooknya dan mengeluarkannya dari grup ICC tersebut.

Bagi kalian semua yang sudah menjadi anggota di grup ini ataupun bagi yang akan bergabung, silahkan patuhi semua peraturan-peraturan di grup ICC tersebut. Jadikanlah ICC grup facebook orang Cilacap ini menjadi sebuah tempat untuk berdiskusi dan berbagi ilmu yang bermanfaat demi perkembangan dan kemajuan Kota Cilacap dan sekitarnya. Salam orang Cilacap, Ora Tertib Ora Kepenak.

Baca Lainnya :  Macam-Macam Alat Ukur Suhu Dan Fungsinya

Baca Juga :

Scroll to Top