Home » Wisata » Wisata Havana Hills Cilacap: Rute Dan Harga Tiket Masuk

Wisata Havana Hills Cilacap: Rute Dan Harga Tiket Masuk

havana+hills+cilacap
Havana Hills Cilacap

Wisata Havana Hills Cilacap – Havana Hills merupakan tempat wisata terbaru di kota Cilacap. Tempat wisata ini menyajikan nuansa alam bukit yang menawan. Alamat lengkapnya berada di Jalan Lengkong, Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Havana Hills merupakan sebuah tempat wisata yang dibangun di kawasan seluas di 11 hektare. Awalnya merupakan bekas perkebunan sereh wangi yang disulap menjadi agro wisata, wisata selfi, resort, glamp camp, dan berbagai wahana lainnya.

Baru diresmikan pada 29 April 2022 lalu, Havana Hills langsung diburu oleh pada wisatawan. Ketika awal pembukaan, tempat wisata ini sempat membludak hingga mengakibatkan kemacetan panjang di area pintu masuk wisata.

Apa Saja Yang Ada di Havana Hills?

Sebagai tempat wisata selfie, Havana Hills menyediakan berbagai spot foto, seperti sky glass, sky balloon, reflecting pool, havana aeroplane, dan selfie garden. Bagi pemilik hobi selfie, maka tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

Bagi Anda yang ingin berkemah, pengelola Havana Hills juga menyewakan peralatan camping serta tenda untuk kapasitas 2 sampai 6 orang. Dengan peralatan yang super lengkap, menikmati keindahan malam di wisata ini menjadi semakin nyaman.

Havana Hills merupakan tempat wisata yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Tak hanya spot foto dan pemandangannya, tempat wisata ini juga telah dilengkapi dengan berbagai wahana menarik untuk anak-anak. Adapun fasilitas lainnya yang telah tersedia antara lain restoran, mushola, toilet, taman, dan area parkir.

Baca Lainnya:   Pantai Sodong Cilacap, Keindahan Lautan Di Balik Bukit Srandil

Rute Dan Harga Tiket Masuk Havana Hills

Jika diukur dari pusat kota Cilacap, jarak Havana Hills hanya mencapai 14 kilometer. Hal ini tentu saja membutuhkan waktu yang singkat untuk mengunjunginya, yakni sekitar 20-30 menit. Adapun rute dan harga tiket masuk wisata havana hills adalah sebagai berikut:

  • Jam buka: setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB
  • Harga tiket masuk: Rp20.000
  • Rute: Dari arah kota Cilacap, ikuti jalan ke arah Wangon sampai di pertigaan lampu merah jeruk legi, kemudian belok kiri ke arah Kawuganten. Setelah melewati jembatan, belok kiri ke Jalan Lengkong, sampai lah di Havana Hills.

Nah, bagi yang penasaran seperti apa keindahannya, silahkan berkunjung ke wisata Havana Hills yang beralamat di Desa Jeruk Legi, kota Cilacap. Jika ingin menikmati sunset yang cantik, maka disarankan untuk datang di sore hari. Selamat berlibur.

Leave a Comment

Your email address will not be published.